Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Bulan April = Bulan Hukuman!

Hey..hey ketemu lagi deh sama gue yang UNIK ini. sis, brad, mas, om, kakek, nenek, ibu, tante kangen kan pengen liat postingan gue kali ini. #ngayal!
Hahaa, tapi sih gue yakin pasti kangen, apalagi sama orangnya, G.U.E! #plakk!
Upss kena tampar para fans, hihii :D
Bulan Mei, cepet banget rasanya padahalkan baru aja kemaren gue lahir, tau-tau uda SEPENTIN aja, hehe.. bukan deng, maksudnya makin UNIK aja gue! Eh , salah yang bener udah makin mau naik kelas DUA BELAS aja! #apasih
Kenapa tuh judul postingannya? Bandel sih!
Aahhh sotoy deuh kalian, tapi gue sama sobat gue tercinta emang tergolong bandel, hahaa.. tapi kalo otak sih lumayan masih mendukung kita, hahaii :D
Bulan April kemaren bener-bener bulan yang paling berkesan deh! Bulan paling bersejarah, Bulan April = Bulan Hukuman! 3kali dihukum, 1mapel gga dapet nilai pula --“
Ah bener deh ngefans banget tuh guru-guru sama kita, hahaa
Pertama, dihukum gara-gara ribut di kelas, yang ini bukan cuma kita doang yang dihukum, tapi SATU KELAS bro :D dan hukuman yang pertama ini bikin gondok deh! Bayangin aja masa disuruh nulis 5 KERTAS POLIO bergaris, ditambah cap RT, RW, TTD ortu, wali kelas, sama ketua program jurusan! Ampe keriting deh ini tangan.. tapi ini guru mendapat balasan yang seimbang sama hukuman kita. MOTORNYA ILANG!
Huahahaaa #ngakak
Dalem hati sih bilang RASAIN !
Well,
itu gga patut dicontoh, hahaa..
Kedua, dihukum gara-gara gga nulis tutorial 3Ds Max! Ahh sepele emang, tapi kali ini yang kena cewenya cuma 6 orang, gue, mia, ncha termasuk, hihi.. Yang ini hukumannya bermanfaat deh, cuma disuruh nyari tutorial 3Ds Max tenteng Interior, kecil deh!
Ketiga, lagi-lagi kena hukuman. Bener deh ngefans tuh guru sama gue! Hahaa.. dihukum cari tutorial 3Ds Max lagi, kali ini gue sama Mia doang yang kena, cuma gara-gara gga mau ke Lab. Kompi! Deuh bener-bener deh harus tobat keanya gue, harus mendadak jadi anak baik :D
Dan pas hari jum’atnya, gue gga dapet 1 nilai mapel bahasa jepang, gara-gara salah bawa buku. Gue malah bawa buku yang semester 3! Bodohnya gue --“ dan besoknya gue diledekin sama tuh guru. Dan lagi-lagi gue bilang, ngefans emang tuh guru sama gue, huakakakk #ngakak
Ya.. ya.. ya.. semuanya ada hikmahnya deh. Jangan ditiru iah semua kelakuan buruk gue, kalo yang baik baru deh ditiru, gratis ko, hehe
Sampe ketemu lagi dipostingan gue :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel