Pages

Jumat, 22 April 2011

serasa PUNYA SENDIRI .!

Sekian lama... berpuluh.puluh tauh bahkan berabad.abad gue gga ngeposting ini blog #lebay!Perasaan baru kemaren deh gue posting blog bulukan gue ini, tapi kok yaa uda kangen aja rasanya, hehee :D
Apa sih yang serasa punya sendiri?
Yaa itu deh pokoknya .!
Iih masa itu deh , kan gga tau .!
Hahaa :D
*kea gitulah kira.kira dialog para penghuni hati gue , huahahaa :D
Yaa.. yaa.. yaa.. tenang aja pasti gue ceritain kok apa maksud judul postingan gue kali ini. ini tentang sekolah gue tercinta, yang itu looh sekolah dua lantai yanh dicat wana ijo, warna yang sungguh terasa damai banget deh, terus itu juga loh yang ada musolla dipojok yang terlihat sejuk, terus yaa ada pohon rambutannya juga, dan pokoknya nyaman, indah, sejuk gitu deh sekolah gue tercinta.
*upss kembali ke topik :D
Tenang.tenang gue gga mau kena tamparan para pembaca setia blog kesayangan gue ini #bac*t!
Gini ni yaa... kalo bulan.bulan kemaren kan biasanya kelas yang kebagian pagi itu banyak banget deh rakyatnya, beratus.ratus.. ampe kadang.kadang gue males banget yang namanya istirahat ke kantin , apalagi gue ada di lantai dua and cuma kurang lebih LIMA BELAS MENIT pula .! kata bbang roma irama juga TERLALU, hahaa :D
Yaa buat hari pertama gue masuk sekolah yang uda sekian lama libur karna ada Ujian Nasional, pas masuk gerbang sekolah langsung JLEBB!! Tenanga aja itu bukan gue ditusuk am para pembaca tapi itu efek suara kaget gue.. SHOCK .! ternyata yang masuk kelas pagi cuma DUA KELAS, ah sungguh TERLALU, dan ternyatta sedikit menyenangkan juga, sekolah serasa punya sendiri, kantin , lab. Kompi, ampe kamar mandi yang biasanya banyak banget pengunjung yang dateng kini terlihat SEPI , dan lagi.lagi SERASA PUNYA SENDIRI , huahahaa :D
Well, moga kakak kelas gue lulus semua :D
*amiin :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel