Pages

Rabu, 20 April 2011

calon PSIKOLOG .!

Ih kangen deh am blog kesayangan gue ini, sehari gga ngeposting aja rasanya GATEL banget pengen cerita.. hahaa :D #boongbangetyaa pasti kalian kangen juga kan am postingan blog gue yang gga karuan ini, tapi meskipu gga karuan pasti deh kangen .! #ngayal
Yeay kita mulai nyoo ceritanya..
Seharian kemaren nih bener.bener acara CURHATKRITIS.! Ngertikan gimana keadaan kondisi kalo orang lagi GALAU or banyak problem dikehidupan? Pasti bawaanya E.M.O.S.I deh.. gitu juga am gue bro.! Selalu deh emosi, terus kadang suka nangis gitu aja, eh engga deng kalo nangis sih ada sebabnya ^^
Itulah penyakit GALAUTISME tingkat tinggi , hehehee
Well, gue baru nyadar am kata.kata temen gue tercinta ini, dan bener.bener ‘NYESS’ banget dengernya .! emp bener deh CALON PSIKOLOG banget. Penasaran kan am kata.katanya ? *eits jangan dijawab, hahaa :D
Kea gini nih ::
“inget send, kamu jangan mikirin apa itu sebabnya, apa itu masalahnya, apa itu alesannya, tapi kamu mikirin apa itu jalam keluarnya” itu kata sang calon psikolog , NCHI .. yeah :D
dan ada satu pesan dari sobat gue itu , dan emang bener.bener sering gue lakuin.
“send inget jangan pernah ngelampiasin emosi kamu sama orang lain yaa...”
Duh bener.bener deh gue langsung gga bisa ngeluarin satu kata pun , cuma anggukan yang bisa gue lakuin .
oiah mogga kamu jadi PSIKOLOG yang sukses yaa chi :D *amiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel