Pages

Jumat, 15 April 2011

kejutan .!

Hey kawan ketemu lagi di blog kesayangan gue yang uda hampir mau punah ini. gga kerasa uda bulan april , bentar lagi mei, juni, juli, agustus, september, oktober deh.. itu loh bulan kesayangan gue, bulan sejarah gue.. blaa.. blaa.. blaa.. #stop!
Ngawur deh gue.! Oke kembali lagi ke judul postingan gue :D
Kejutan? Apa sih kehutan itu?
Kejutan itu adalah sesuatu yang hemm... apa yaa? Ya gitu deh gimana kalian aja mau artinya apa juga.. #wussshlupakan.!
Kemaren, tepatnya hari minggu gue dapet tamu tak diundang dateng ke rumah gue. Siapa dia? Eh tepatnya mereka. Kita ulang pertanyaannya.. siapa mereka ? #jengjreng.!!
NCHA and NCHI, huahahaa #tawasetan
Mereka tiba.tiba aja muncul di depan rumah gue yang indah dan bersahaja itu dengan cat tembok warna pink merona... blaa.. blaa.. blaa.. #apasih
Mereka dateng pake jurus ‘TRING’ gitu loh.! #ngacodeh
Engga deng.! Mereka ternyata sekongkolan am paman gue tercinta yang sok eksis dikalangan anak remaja, hehee *piss ^^v
Alhasil gue sedikit heran pas mereka ada di depan rumah gue. Ckckck
Ngapain aja mereka send?
Mereka cuci piring, ngepel, nyuci baju, nyapu , hahaa :D
Ya enggalah .! mereka , eh kita deng ketawa.ketiwi, seru.seruan, plus ngerjain adek gue tercinta, si ULA , hahaa #tawasinis
Ada curcolnya dikit gitu, yaa cerita tentang pujaan hati mereka. :)
Seharian kemaren seru deh, bakal gue nanti hari.hari menyenangkan itu :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel