Pages

Senin, 18 April 2011

Musim Lose Age .!

Kenapa coba harus musim lose age ? gga keren banget deh #kataorangsyirik
Dan pasti bakalan gue jawab, soalnya gue pengen ngasih judul postingan itu . yaa terserah gue lah, gue ini kok yang ngeposting, dan satu hal lagi blog.blog gue kok ! #huahahaa :D
Ngapain coba mesti repot am judul postingan gue ? akh, banyak komentar deh. Kan uda gue bilang terserah gur aja lah . #banyak bac*t .!
Okeh.okeh kembali ke postingan gue. Oktober masih lama banget yaa ? satu... dua... tiga.. ya enam bulan lagi. Padahal gue pengen deh dapet kejutan dari guru math gue tercinta itu. Hiks.. hiks.. #curcol
*apasihggapenting*

Oiah kalo dipikir.pikir banyak banget iah yang lose age bulan april ini. iah ada lah sekitar sembilan or seratus .!
Tapi mungkin juga sih, kan banyak kali orang di dunia ini bro.. orang.orang terdekat gue aja baru pada lose age..
Pertama, temen TERLEMOT gue
Kedua, paman gue tecinta . yang itu loh sok eksis dikalangan anak remaja , hahaa piss ^^v
Ketiga, sobat kentel gue tercinta #jrengjreng NCHI .!
*prok.. prok.. prok..
Percaya deh itu bukan suara gue ditamparin am pembaca, tapi itu suara tepok tangan dari para fans , coz gue itu UNIK . hahaa #ngarep --“

Well, MET LOST AGE yaa buat kalian semua . moga panjang umur , sehat selalu , banyak rezekinya , pokoknya nambah yang baik.baik deh.
*AMIN :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel