Pages

Rabu, 11 Mei 2011

Lose Age-nya NCHA .!

Lagi.lagi gue kembal nulis kawan, mengasah kelinahan otak sama tangan gue ini, melanjutkan cita.cita gue pas SMP, pengen menjadi penulis terkenal. Kea Asma Nadia, Bang Tere, Andrea Hirata gitu..
Tau gga kalian ? hahaii :D
Ya… yaa.. ya.. gue emang nyadar, gue sama sekali gga pandai merangkai kata.kata biar enak didenger dan dibaca, tapi namanya juga pemula dan masih tahap percobaan menulis.. siapa tau aja gue beneran jadi penulis terkenal .. #amiin :D
Bulan mei tanggal 11, ayoo ada apa ?? ultah gue ? bukan lah , jelas.jelas judul postingannya aja ‘Lose age-nya ncha’ ya pasti ncha :D
Masih inget kan sama ncha ? ituloh yang item manis tinggi kea jerapah , hahaa :D
Dia ultah bro , SEVENTEEN gitu deh , hahaii..
Buat sobat gue tersayang, met lose age iah.. moga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, tambah pinter kea send, hahaa
Tambah baik, tambah segalanya, yang penting jangan tambah dodol plus autis aja :D
Moga tambah lengket sama mama, baik.baik aja sama calon direktur telkomnya..
Do de best for you :D
We love you :*
Oiah satu lagi, moga terkabul jadi FOTOGRAFER sama DESAIN GRAFISnya :)
#amiin :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel