Pages

Minggu, 29 Mei 2011

Musim Ujian .!

libur tlah tiba.. libur tlah tiba.. horee..! horee..! horee..!
#upss salah!
Eh ketemu lagi sama gua yang UNIK ini :D
#plakk !
Coba tebak kawan ada apa di bulan juni ini ? Ada banyaak banget rintangan , hahaa.. rintangan musin ujian kawan.. dimana.mana ujian , gga SD, SMP, SMK bahkan sebagian besar anak kuliah kali iah #sotoi
yaa, termasuk di Bandung ituloh.. ada gedung kuliah yang gue idam.idamin.. pokonya de best banget deh tuh I*B . hahaii :D
ampe.ampe gua terlena denger namanya aja.. dan pas gua ke kampus itu.. beeuuhh .!!! sejuk, asri, nyaman deh.. eh , tapi itu ENAM TAUN yang lalu , huahahaa ...
tapi yaa.. mungkin aja gga jauh beda kali ya sama sekarang..
#uppss, kembalikelaptop :D
ujian oh ujian.. datang menyerang para pelajar . #ceilahtapi emnag bener kok, adek gue aja bentar lagi ujian, gue jugaa, tetangga gue, temen FB , twitter, semuaa terserang UJIAN .!
Well, MET UJIAN TEMAN :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel