Pages

Senin, 23 Mei 2011

Calon kelas XII .!

Wah sungguh deh waktu itu cepet banget yaa... dan gga kerasa uda mau kelas XII aja :D
#flashback
Masa-masa MOS, bener-bener menyenangkan deh.. macem-macem gue dikerjain abis-abisan sama para panitia MOS angkatan gue, disuruh bawa tas karung beras, bawa aer 1 liiter, pake pangkat snack TOP kanan-kiri, pake kalung korek api 1 kardus, dan 1 lagi yang gga akan ketinggalan diacara MOS.. #jengreng!! Rambut wajib diiket 9 pake pita warna ijo, harus berantakan pula. Daaan untung aja gue pake jilbab, jadi cukup ditempel aja deh tuh pita, yeay ^^
tapi ya kata gue awal tadi itu, MENYENANGKAN :)
Kelas X, gue dapet 2 orang sobat yang ternyata sama gilanya kea gue, daan itu adalaah... #jenjrengg!! MIA and NCHA, yeay :)
dikelas X menyenangkan juga, gue banyak banget nemuin macam-macam orang, ada yang gokil, tukang ribut, bandel, suka kabur dari kelas, banyak banget deh pokoknya.. terus dihukum bareng, gara-gara gga bawa kamus.. hiks.. hiks.. #terharu
Daan sekarang gue uda kelas XI, hahaa..
kelas XI gga jauh beda sama kelas X, soalnya kelasnya gga dipecah gitu.. masih menyenangkan.. berkesan, dihukum bareng lagi sekelas gara-gara kelasnya RIBUT. Hihi..
di kelas XI banyak banget rintangannya, sering cabut lah, sering dihukum lah.. hem, banyak banget hal-hal yang menyenangkan :D
Well, kelas XII nanti harus lebih menyenangkan dan berkesan lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel