Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Lost Age-nya Ncha+Uci! (lagi)

Rasanya baru kemaren gue kenal sama solmet gue yang satu ini..
Rasanya baru kemaren gue kenal sama solmet gue yang satu ini *sengaja diulang biar tegang*
Dan rasanya baru kemaren gue kenal sama solmet gue yang satu ini *sengaja diulang biar makin tegang, hahaa :P*

Yayaa~ maap sedikit kumat kegilaan gue, ya untung cuma gue yang bisa merasakan getaran ini *loh?
Semoga kalian tidak mengkhawatirkan diriku disini :3
Hap! Hap!! Hap!!!

Selamat Ulang Tahun NCHA (11 Mei)!!!
Semoga sehat selalu, semoga aku, kamu dan kita lolos Undangan, semoga makin unik kaya aku B)
Semoga makin pinter kaya aku (kali), dan semoga.. semoga.. semogaa.. menjadi U3 selamanya ^^
*amin

dan Selamat Ulang Tahun (juga) Uci!! (19 April) :)
semoga.. semoga.. semoga.. menjadi U3 juga selamalamalamalamanya :D
Sukses buat kita!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel