Pages

Senin, 28 Maret 2011

INI DIA .!

Yee.. yee.. yee.. ketemu lagi kita sobat , hahaa.. sehari gga mosting nih blog rasanya gatel pangen ngejitak #gga nyambung deh.. yang pasti gatel buat mosting and cerita.cerita , hihi >.< #boongbanget :D
Seharian sama sobat kental gue tercinta , masih inget kan ? yups, nchaa.. kemaren ngapain aja ya ? yaah ngegila bareng am ncha and nchi.. ups , gue belom kenalin am kalian , nchi dia juga sahabat gue , tapi gga sekental gue am ncha , yaah tapi sama aja ko , sama.sama gila , hahaa :D
Mia ? mia dia juga ikutan ngegila bareng ko , but dia gga nginep , coz lagi sakit L
Yaah gue ulang pertanyaan kalian okeh. #siapayangnanyasih.. yaah pasti mau tau lah. Kemaren ngapain aja emangnya ? kemaren gue and sahabat kental gue cubbing bareng , yang pasti gga mandi bareng , kan gue uda bilang sebelumnya.. terus kita keliling kota bogor, hahaa #ngayalbanget
Yang pati kita jalan.jalan bareng doong , seru.seruan , dan tetep pada acara itu , CURCOOL , hihi >.<
Tapi sayangnya kita gga dapet momen buat pengabadiaan itu , alias narsis bareng.. yah dikarenakan kondisi badan kita semua lagi keganggu.. but , seharian kemaren rasanya SENEENG BANGET deh :D
ditunggu lagi deh momentnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Sendi Si Chendy. Template created by Volverene from Templates Block | Blogger Templates | Credit Card Offers
WP by WP Themes Master | Sao Miquel